Scary Fast ! Apple Luncurkan Mac Baru di Malam Halloween, Apa yang akan Diperkenalkan di Acara Itu?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Apple mengumumkan acara peluncuran Mac pada Senin, 30 Oktober 2023. Acara akan berlangsung daring atau online. Diperkirakan Apple akan memperkenalkan pembaruan beberapa Mac. Apple menyebut acaranya itu Scary Fast, dikutip dari The Verge.

Apple berkemungkinan memperkenalkan model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci baru juga iMac 24 inci baru, dikutip dari Mac Rumors. Mark Gurman dari Bloomberg juga memprediksi hal yang sama, Apple akan meluncurkan Mac baru di acara Scary Fast, pada malam Halloween itu.

Poin-Poin Scary Fast

1. MacBook Pro Baru, iMac dengan Chip M3

Dikutip dari Gadgets Now, Gurman memperkirakan adanya pembaruan MacBook Pro 14 inci dan 16 inci dengan chip M3 Pro dan M3 Max baru. Pembaruan iMac 24 inci dengan chip M3. Ini akan muncul dengan desain dan warna yang sama dengan model generasi terakhir.

2. Tidak Ada Model 13 Inci 

Ada juga MacBook Pro 13 inci dan MacBook Air yang sedang dikembangkan, tapi keduanya diperkirakan tidak akan diluncurkan di acara Scary Fast. Tak ada pula pengumuman terkait iPad karena Apple tidak berencana meluncurkan iPad baru hingga tahun depan.

3. Aksesori USB-C Magic untuk Mac

Apple akan mengumumkan versi terbaru dari Magic Keyboard, Magic Mouse, dan Magic Trackpad untuk Mac. Aksesori baru akan memiliki port USB-C, bukan port Lightning untuk pengisian daya. Semua itu akan diluncurkan dengan iMac 24 inci yang diperbarui dengan chip M3. Belum ada pula kemungkinan ada perubahan desain selain peralihan ke USB-C.

Komentar