Akibat Suhu Ekstrem! Taylor Swift Tunda Konser di Brasil, Demi Keselamatan Fans

JurnalPatroliNews – Brasil – Taylor Swift menunda konser The Eras Tour di Brasil yang seharusnya digelar pada Sabtu, 18 November 2023. Akibat suhu ekstrem di Rio de Janeiro, Taylor Swift yang sudah tiba di Stadion Olimpiade Nilton Santos, terpaksa harus menjadwalkan ulang konsernya demi keselamatan para fans dan kru.

Saya menulis ini dari ruang ganti saya di stadion. Keputusan telah diambil untuk menunda pertunjukan malam ini karena suhu ekstrem di Rio,” tulis Taylor Swift di Instagram Story, sehari setelah salah satu fansnya meninggal pada Jumat, 18 November 2023.

“Keselamatan dan kesejahteraan para penggemar saya, sesama pemain dan kru harus dan akan selalu menjadi prioritas utama.”

Konser Kedua Taylor Swift di Brasil Diundur 2 Hari

Dalam pengumuman itu, Taylor Swift tidak menyertakan informasi mengenai tanggal pengganti untuk konser kedua dari tiga The Eras Tour di stadion tersebut.

Namun penyelenggara acara Time for Fun mengungkapkan dalam pernyataan selanjutnya bahwa pertunjukan tersebut telah dijadwal ulang ke Senin, 20 November 2023. Seluruh tiket konser Taylor Swift pada 18 November tetap berlaku untuk tanggal baru tersebut.


Taylor Swift Tunda Konser di Argentina karena Cuaca Buruk

Seminggu sebelumnya, Taylor Swift juga menjadwal ulang konser keduanya di Buenos Aires, Argentina karena cuaca buruk pada Jumat 10 November 2023. Ia mengumumkan penundaan tersebut beberapa jam sebelum konser dimulai.

“Saya suka pertunjukan hujan tapi saya tidak akan pernah membahayakan penggemar saya atau sesama pemain dan kru,” tulis Taylor Swift di X. “Kami telah menjadwal ulang pertunjukan di Buenos Aires malam ini menjadi hari Minggu karena cuacanya sangat kacau sehingga tidak aman untuk mencoba mengadakan konser ini. Kabar baiknya adalah saya bisa tinggal lebih lama di Argentina!!”

Komentar