GARUDA PERKASA Sambut Deklarasi KOBAR API, Bersama Warga Manggarai Dukung Jenderal Andika Maju Capres 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sejumlah masyarakat Manggarai dan sekitarnya mendeklarasikan relawan Komando Barisan Andika Presiden Indonesia (KOBAR API). Hal ini merupakan bentuk dukungan kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang.

“Hari ini kita mendeklarasikan relawan KOBAR API yaitu Komando Barisan Andika Presiden Indonesia,” kata Ketua Umum KOBAR API David Abraham Latuperissa dalam keterangan tertulis, Minggu (15/5/2022).

Dalam deklarasi yang digelar di Halaman Gedung UGM, Gang Bedeng, Manggarai, Jakarta Selatan, David menjelaskan bahwa KOBAR API dibentuk oleh sejumlah masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai capres di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kebetulan saya yang ditunjuk sebagai Ketua Umum KOBAR API,” terangnya.

Menurutnya, masyarakat kini sudah pintar sehingga membutuhkan sosok pemimpin yang cerdas, tegas, bermasyarakat, dan antikorupsi.

“Sosok yang tepat adalah Andika Perkasa untuk menjadi Presiden RI 2024-2029,” ungkapnya.

Dengan hal ini, David berharap masyarakat bisa cerdas dalam memilih pemimpin bangsa Indonesia di Pemilu 2024 nanti.

 “Seperti yang saya sebutkan tadi, sosok pemimpin yang ideal itu semua ada pada diri Andika Perkasa yang cerdas, tegas, bermasyarakat dan tentunya antikorupsi,” tandasnya.

Adapun Ketua Umum Gabungan Relawan untuk Andika Perkasa (GARUDA PERKASA) Boyke Djohan menyambut baik deklarasi KOBAR API.

“Saya menyambut baik deklarasi KOBAR API, yang itu berarti menunjukkan semakin kuat dukungan masyarakat kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024,” kata Boyke.

Komentar