Human Interest: Pasutri Lansia di Bungkulan Buleleng Hidup Memprihatinkan, Keluarga Warih Pasek Gandi Kumpulkan Donasi

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pasutri ini hanya mengharapkan belas kasihan dari kerabat, tetangga dan warga. Maklumlah Wayan Sumenasa sebagai kepala keluarga sudah tidak punya penghasilan sama sekali. Miris dan sangat memprihatinkan, hanya itu yang terucap dari siapapun yang mengunjunginya.

Kisah pilu yang dijalani oleh pasutri lansia ini ternyata menggundang keprihatinan dari Keluarga Warih Pasek Gandi. Mereka dengan iklas mengumpulkan donasi dari para anggota Warih Pasek Gandi untuk diberikan kepada pasutri lansia ini.

“Kami masih mengumpulkan donasi dari para anggota Warih Pasek Gandi. Mudah-mudahan nanti donasi dari kami bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujar Koordinator Keluarga Warih Pasek Gandi, Gede Rusna.

Disamping donasi dari keluarga Warih Pasek Gandi, pihaknya juga mengharapkan bantuan atau donasi dari warga lain untuk meringankan beban dari pasutri tersebut. Donasi menurutnya bisa disampikan langsung kepada pasutri tetsebut ataupun bisa melalui pihak desa dan bisa juga melalui Keluarga Warih Pasek Gandi.

Sementara itu, Kelian Banjar Ancak Kadek Sukrawan mengaku sangat berterimakasih kepada Keluarga Warih Pasek Gandi yang telah bergerak mengumpulkan donasi untuk warganya itu. Dengan bantuan tersebut beban pasutri tersebut bisa diringankan.

Komentar