Otokritik! Pemimpin Ganteng Tak Bisa Kerja’, GP Mania Nilai Puan Serang Ganjar

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua DPP PDIP Puan Maharani bicara soal pemimpin ganteng tapi nggak bisa kerja. Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) Immanuel Ebenezer menilai Puan sedang menyerang Ganjar.

“Apa yang disampaikan itu otokritik kepada Mas Ganjar. itu jelas sasaran tembak ke Mas Ganjar,” kata Immanuel atau Noel kepada wartawan, Kamis (28/4/2022).

Tapi, dia mengatakan Ganjar bisa kerja. Dia mengatakan Ganjar pasti bisa menepis serangan dari Puan.

“Mas Ganjar tinggal membuktkan. Ini jadi pemicu biar Mas Ganjar bisa kerja. Apakah benar cuma mau bermedsos doang,” katanya.

Immanuel menganggap apa yang dikatakan Puan soal jangan memilih karena ganteng memang benar. Ganjar, katanya, tak hanya ganteng tapi juga teruji memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

“Kalau menurut saya, apa yang dikritik Mbak Puan memang benar. Tapi saya sebagai pendukung Mas Ganjar, apa yang dilakukan sudah dilakukan, misal Jateng dapat penghargaan. Mungkin (Puan) hanya ingin lebih lagi,” katanya.

Menurutnya, di Indonesia sudah banyak pemilih yang rasional. Rekam jejak calon pemimpin pun mudah untuk diketahui.

“Ada era digital, orang track record tinggal Googling. Publik nggak bisa dibohongi. Benar tidak Jateng provinsi miskin? Tinggal di-tracking,” ujarnya.

Komentar