PSI Siap Dukung, Kaesang: Insya Allah Saya Siap Jadi Depok Pertama

JurnalPatroliNews – Depok – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, buka suara soal dukungan terhadap dirinya menjadi calon Wali Kota Depok. Kaesang menyatakan siap menjadi Depok pertama.

“Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya, insyaallah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama,” kata Kaesang dalam video di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat seperti dilihat rekan media, dikutip Sabtu (10/6/2023).

Kaesang meminta dukungan untuk dirinya. Dia mengakhiri video dengan salam ‘Merdeka’.

“Mohon dukungannya, merdeka!” ujar Kaesang.

Dorongan untuk Kaesang maju di Pilkada Depok ini disampaikan PSI. PSI juga sudah memasang baliho dengan wajah Kaesang di Depok.

Jubir DPP PSI, Cheryl Tanzil, mengaku sudah melihat video pernyataan Kaesang tersebut. Dia menegaskan PSI siap mendukung Kaesang maju di Pilkada Depok. Dia juga mengatakan PSI membuka pintu jika Kaesang ingin bergabung sebagai kader PSI.

“PSI dukung Kaesang. Kita membuka diri jika Kaesang mau bergabung jadi kader PSI, tapi tentunya keputusan di Mas Kaesang. PSI berprinsip memberikan dukungan sesuai dengan aspirasi rakyat. Dan aspirasi kerinduan sosok pemimpin Depok dari hasil polling tertinggi ada di Kaesang,” ucapnya.

Komentar