Sah..! Ketum Projo Deklarasikan Dukungan Pada Ganjar Pranowo Sebagai Bacapres 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Haposan Simorangkir, Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo), mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo, bakal capres (Bacapres) dari PDIP. Hal itu ia ungkapkan, di Rumah Aspirasi ‘Relawan Ganjar Pranowo’, Jakarta Pusat.

Ia menjelaskan, kehadirannya di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo merupakan hasil koordinasi dengan pimpinan Projo di tingkat pusat maupun daerah.

“Kami ingin menyampaikan aspirasi pengurus Projo dari hampir seluruh wilayah Indonesia yang sejak awal ingin memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (15/9/23).

Dalam deklarasi resmi itu, Haposan membawa jajaran pengurus dari Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan lain-lain.

“Kami datang untuk memberikan dukungan kepada Mas Ganjar Pranowo, bukan karena uang atau karena iming-iming jabatan. Alasan kami mendukung Mas Ganjar hanya satu, idealisme kami untuk menjaga Negara Pancasila,” ujarnya.

Sebelumnya, Relawan Projo Jawa Timur (Jatim) telah lebih dulu mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, di kantor Sekretariat DPC Projo Jombang, Jalan Kapten Pierre Tendean, Desa Pulo Lor, Kabupaten Jombang, Jatim, Sabtu (12/8/23) silam.

Komentar