Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Di hadapan awak media, Kasad juga mengungkap bahwa Rapim TNI AD sekaligus menjadi momentum untuk mengevaluasi capaian-capaiannya, serta menetapkan langkah strategis ke depan guna meningkatkan efektivitas operasional TNI AD, menjaga semangat berinovasi, dan beradaptasi dengan dinamika zaman, yang tercermin dalam setiap keputusan dan langkah yang diambil ke depan.

Di gelaran Rapim TNI AD 2024 ini, juga dilakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) ketahanan pangan dengan Kementerian Pertanian (Kementan), PKS dukungan prasarana Listrik, Telepon, Gas dan Air (LTGA) antara TNI AD dengan beberapa BUMN terkait, serta pemberian penghargaan kepada delapan satuan peraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan dua satuan yang berhasil melakukan penghematan penggunaan air dan listrik.

Kedelapan satuan peraih WBK tersebut yaitu Akmil, Pussenkav TNI AD, Divif 2 Kostrad, Korem 044/Gapo, Korem 073/Makutarama, Resimen Induk Kodam XVI/Pattimura, Resimen Arhanud 1/Faletehan, dan RS Tk. II Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin, sementara penghargaan penghematan penggunaan air dan listrik diraih oleh Kodam III/Siliwangi dan Secapa AD.

Komentar