Surya Paloh dan Elite NasDem Bertemu Prabowo di Kertanegara, Ini Yang Dibahas!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem, mengunjungi presiden terpilih, Prabowo Subianto, di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/24).

Mengutip Kompas.com “Ya menguatkan sinyal komunikasi dan silaturahim,” kata Hermawi.

Hermawi juga menjelaskan bahwa kunjungan tersebut sebagai tindak balas atas kunjungan Prabowo ke Nasdem Tower, Menteng, Jakarta pada 22 Maret 2024.

“Kita mau balas kunjungannya presiden terpilih,” ucap dia. Hermawi mengungkapkan, selain dia, Surya Paloh juga akan ditemui dengan sejumlah elite Partai Nasdem. Misalnya, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni, Ketua DPP Partai Nasdem Saan Mustopa, dan politikus Partai Nasdem Victor Laiskodat. “Ya cuma berlima ini (yang datang),” ujar dia.

Meskipun demikian, Hermawi menegaskan bahwa kunjungan tersebut tidak mengindikasikan bahwa Nasdem akan bergabung dalam pemerintahan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka. Ia menegaskan, Nasdem masih mempertimbangkan banyak masukan dan belum membuat keputusan.

“Ya peluangnya seperti dikatakan Pak Surya Paloh kemarin. Karena kita masih ada waktu sekian bulan untuk berfikir terus dan berdialog, berkomunikasi,” pungkasnya. 

Komentar