Tak Punya Dendam Ke Presiden Jokowi, Tanggapan Gibran Soal Rocky Gerung Ngaku Temannya: So Sweet

JurnalPatroliNews – Jakarta – Jadi sorotan setelah ucapannya ‘bajingan tolol’, Rocky Gerung mengaku tidak punya dendam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan berteman dengan anaknya. Berita soal pernyataan Rocky Gerung ini langsung dikomentari putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

“Awwww so sweet 🥰🥰🥰😘😘🐸🐸,” cuit Gibran sambil menyertakan tangkapan layar judul berita detikcom berjudul ‘Rocky Gerung: Saya Tak Punya Dendam dengan Jokowi, Anaknya Teman Saya’, di akun Twitter miliknya, @gibran_tweet, dilansir rekan media, dikutip Minggu (6/8/2023).

Dalam berita yang tangkapan layarnya diposting Gibran itu, Rocky Gerung berbicara setelah ucapannya ‘bajingan tolol’ saat mengkritik Presiden Jokowi ramai jadi sorotan.

Adapun dalam berita tersebut, Rocky mengaku tak memiliki dendam dengan Jokowi.

“Saya tidak punya dendam apa-apa dengan Pak Jokowi,” kata Rocky dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (4/8).

Rocky Gerung mengatakan anak Jokowi adalah temannya. Dia juga mengatakan anak Jokowi sering meminta kritik kepada dirinya.

“Saya berkali-kali katakan, anaknya Pak Jokowi berteman dengan saya, dia minta kritik, saya kasih kritik,” ucapnya.

Sebagai informasi, Rocky Gerung dan putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, memang pernah bertemu pada 2022. Saat itu, Gibran yang mendatangi Rocky Gerung.

Komentar