Usai Hadiri Muktamar Sufi Internasional, Jokowi Makan Siang Bareng Prabowo & Ganjar, Bahas Apa…?

JurnalPatroliNews – Pekalongan, – Presiden Joko Widodo menghadiri Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023). Terlihat dalam momen itu, kepala negara beraktivitas beberapa bakal calon presiden dalam satu forum yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Bahkan dalam foto dilihat pada akun instagram Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, terlihat Jokowi sempat makan bareng bersama Prabowo dan Ganjar dalam satu meja.

“Ini suasana makan siang setelah muktamar di rumah makan Teras Bali Kota Pekalongan,” saat ditanya kepada Ari Dwipayana, Selasa (29/8/2023).

Ia menjelaskan makan siang itu berlangsung santai, meski enggan membeberkan topik pembahasan yang dilakukan. Namun Ari menjelaskan setelah acara Muktamar Sufi Jokowi, Ganjar dan Prabowo melakukan tinjauan ke Pasar Grogolan Pekalongan.

Untuk diketahui dalam pertemuan itu terlihat Jokowi, Prabowo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengenakan kemeja putih dengan peci di kepalanya. Sedangkan Ganjar  mengenakan pakai jas tanpa dasi dan juga peci.

Dalam unggahan lainnya Ari Dwipayana, juga terlihat foto Jokowi, Prabowo, dan Ganjar  meninjau ke pasar Grogolan di Pekalongan. Terlihat Ganjar sudah berganti pakaian menggunakan kemeja batik berwarna hitam dan putih.

“Blusukan bareng ke pasar, cek harga,” tulisnya dalam caption.

Komentar