Viral di Medsos, Ambulans Pengangkut Jenazah  Ditolak Isi Pertalite, Ini Kata Pihak SPBU Bogor

Diberitakan sebelumnya, video mobil ambulans dinarasikan ditolak saat hendak mengisi BBM jenis Pertalite viral di media sosial (medsos). Ambulans itu disebut-sebut sedang membawa jenazah.

“Mobil ambulans bawa jenazah, siaga desa, ambulans desa, tidak boleh isi BBM di pom bensin ini ya,” ucap pria dalam rekaman video yang viral tersebut seperti dilihat, Rabu (11/1).

Video viral itu awalnya menayangkan bagian dalam mobil yang berisi pria sedang duduk di samping jenazah seorang pria. Si perekam juga sempat mengarahkan kameranya ke wajah pria terbaring di ambulans untuk meyakinkan bahwa ambulans sedang membawa jenazah.

Pada badan mobil berpelat nopol merah itu, tampak stiker foto wajah Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin dan wakilnya, Iwan Setiawan. Di bagian bawah mobil terdapat tulisan ‘Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga’.

Sopir Buka Suara

Sopir ambulans yang viral itu mengatakan persoalan tersebut sudah selesai. Dia mengatakan terjadi kesalahpahaman dalam peristiwa tersebut.

“Yang itu sudah clear (selesai). Cuma kesalahpahaman dan ketidaktahuan saya, tentang aturan undang-undang pengisian bahan bakar bersubsidi,” kata Hendra ketika dihubungi rekan media, Rabu (11/1).

Komentar