Kapolres Metro Jaktim Rembug Dengan Warga, Antisipasi Tawuran Dan Guantibmas

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dalam kunjungannya sekaligus rembug dengan warga Cipinang Besar Utara membahas masih maraknya tawuran antar warga yang beberapa waktu ini viral di medsos.

Kegiatan ini merupakan Program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto yang bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan warga Kota Jakarta Timur dalam mendengar, mencatat dan memberikan solusi terkait permasalahan warga khususnya tentang tawuran yang kerap terjadi belakangan ini.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas, dalam kegiatan Rembug Warga kali ini dilaksanakan di Aula Kelurahan Cipinang Besar Utara Jatinegara Jakarta Timur.

Kegiatan Rembug Warga bersama Polres Metro Jakarta Timur dan Jajaran di Kelurahan Cipinang Besar Utara dalam mendengar aspirasi warga masyarakat dan memberikan solusi sehingga dapat diantisipasi dengan cepat.

Kapolres memberikan kesempatan langsung kepada warga untuk memberikan aspirasi dan keluhan yang akan langsung diberikan solusi dari aparat Kepolisian, Pemerintah daerah dan TNI.

Terlihat hadir dalam kegiatan rembug Kamtibmas, Para PJU Polres, perwakilan JICA, Wakil Camat, Kapolsek, Danramil Jatinegara, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dalam pembukaannya Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini harus sering dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya tawuran di Cipinang Besar Utara.

Komentar