Nangis Histeris Menyesal ! Akhir Dari Sebuah Arogansi Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart Sampora

Sebelumnya, Hotman Paris sendiri telah menyatakan siap untuk membantu karyawan Alfamart yang disebut mendapat ancaman hukum dari konsumen karena dituduh mencuri cokelat.

Lewat Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Hotman Paris menyampaikan agar karyawan Alfamart tidak minta maaf jika memang tidak bersalah.

“Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis, Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis,” tegas Hotman Paris.

“Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, lawan,” sambungnya.

Kasus tersebut bermula ketika seorang pegawai Alfamart memergoki Mariana Ahong mengambil cokelat tanpa membayarnya terlebih dahulu di kasir. Mariana mengaku tidak sadar membawa cokelat ke dalam tasnya.

Vieo rekaman Mariana menyerahkan cokelat curiannya yang akan pergi dengan mobil mewahnya Mercedes Benz harus balik lagi ke Alfmart, pun viral di dunia maya. Tidak terima, Mariana mengancam akan melaporkan pegawal Alfamart yang telah memergokinya mengambil cokelat di mini market dengan UU ITE.

Komentar