Tingkatkan Pelayanan Disektor Pertanahan, Nahkoda Baru Kakanwil SULUT Jaconias Walalayo Membangun Hubungan Baik Dengan Wartawan

JurnalPatroliNews – Manado – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) ATR/BPN Sulawesi Utara (Sulut) Jaconias Walalayo yang baru mejalani tugas telah memberikan sikap yang baik guna menjalin sinergitas dengan jurnalis langsung ditunjukkan oleh pria kelahiran Ambon tersebut dengan nama sapaan akrab Oni.

Dirinya mengajak sejumlah wartawan bertemu pada Kamis (13/4/2023) untuk bekerjasama guna membangun sinergitas dalam meningkatkan pelayanan pertanahan bagi masyarakat Sulawesi-Utara.

Dirinya merupakan mantan Kakanwil ATR/BPN Nusa Tenggara Timur, ia menyampaikan bahwa menjalin komunikasi dengan media sangatlah penting guna meningkatkan kinerja di wilayah kerjanya.

“Ayo kita secara bersama-sama mendukung akan program pemerintah khususnya di sektor pertanahan. Kita dapat saling berkomunikasi agar tercipatanya komunikasi yang baik dan tidak saling blunder,” Tutur Oni

Dirinya mengaku siap berdiskusi dengan para wartawan dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Oleh karenanya, ia menyebut dirinya akan selalau terbuka mendengar segala masukan dari para wartawan.

Jika di kedepan ada giat-giat lagi yang akan diselenggarakan oleh ATR/BPN SULUT, kami pasti akan selalu melibatkan teman-teman dari media. “Kalau ada yang butuh koordinasi dan komunikasi kita terbuka. Itu harapan saya. Ayo kita sama-sama membangun pelayanan pertanahan yang baik di wilayah Sulut. Tutupnya.

Komentar