Helikopter Serang Rusia Ka-52 Dari Pasukan Dirgantara Rusia di Suriah Timur Membuat Khawatir Amerika Serikat

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Menurut portal avia.pro, helikopter serang Ka-52 Rusia kembali ditemukan di area penyebaran beberapa instalasi militer AS di Suriah timur.

Manuver Federasi Rusia seperti itu menyebabkan ketakutan serius di Amerika Serikat, karena ada informasi bahwa Rusia mengerahkan pangkalan militernya ke arah ini untuk mengambil kendali atas seluruh bagian timur republik Arab.

Dalam episode videonya dapat dilihat penerbangan helikopter serang Ka-52 Angkatan Bersenjata Rusia di atas salah satu pemukiman di provinsi Suriah Deir ez-Zor. 

Namun, menurut informasi dari sejumlah sumber, penerbangan helikopter tempur Angkatan Bersenjata RF di wilayah ini berlangsung dalam format yang konstan.

Manuver semacam itu tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa Federasi Rusia telah secara de facto menguasai bagian Suriah ini, dengan tujuan menghalangi pembangunan lapangan terbang dan pangkalan baru oleh militer Amerika. 

“Helikopter serang Rusia selama penerbangan observasi di atas bagian barat provinsi Deir ez-Zor. Penerbangan Rusia telah menjadi kejadian sehari-hari menyusul aktivitas serupa oleh pesawat Amerika di daerah tersebut. “

Perlu dicatat bahwa baru-baru ini diasumsikan bahwa Federasi Rusia telah sepenuhnya menarik helikopter Ka-52 dari Suriah. Oleh karena itu, pertanyaan tambahan muncul tentang penampilan mereka selanjutnya di Suriah.  (***/. dd – sm)

 

Komentar