Jadi Pembicaraan Hangat, Intip Kekayaan Hakim Agung Gazalba Saleh, Segini Besarannya!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Sosok Hakim Agung Gazalba Saleh tengah menjadi perbincangan hangat usai menjadi tersangka baru kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Sebelumnya Hakim Agung Gazalba Saleh telah diperiksa KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan suap pengurusan perkara kasasi Koperasi Simpan Pinjam Intidana pada Kamis, (27/10/2022).

Pada keberlanjutannya, KPK disebut telah menetapkan lebih dari satu tersangka terkait kasus tersebut. Adapun salah satunya disinyalir adalah seorang hakim MA berinisial GS. “Benar (ada tersangka baru). Lebih dari satu tersangka,” kata salah seorang sumber kepada rekan media, dikutip Kamis (10/11/2022).

Seiring berkembangannya kabar tersebut, pencarian terhadap jumlah kekayaan yang dimiliki Hakim Agung Gazalba Saleh terus mencuat.

Sebagian orang penasaran dengan harta kekayaan yang dimilikinya. Mengutip informasi dari laman eLHKPN terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, Gazalba Saleh melaporkan total kekayaan sebesar Rp7.882.108.961 pada 21 Januari 2022.

Pada laporan periodik 2021 ini, Hakim Agung Gazalba Saleh mencantumkan beberapa sumber kekayaan seperti tanah dan bangunan, alat transportasi dan mesin, harta bergerak lainnya, hingga kas dan setara kas.

Komentar