Soal Dugaan Kasus Pemerasan, Syahrul Yasin Limpo Hari Ini, Kembali Diperiksa di Bareskrim

JurnalPatroliNews – Jakarta – Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Pemeriksaan ini terkait dengan dugaan pemerasan yang melibatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Firli Bahuri, Pada Rabu siang (29/11/23).

Betul, jadwalnya jam 14.00 WIB,” kata Wakil Direktur Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Wadir Tipidkor) Bareskrim Mabes Polri Kombes Arief Adiharsa kepada wartawan, Rabu (29/11/23).

Arief menjelaskan, “Nanti kita akan periksa juga Kasdi Subagyono dan Muhammad Hatta sebagai saksi.” Pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari kasus yang sama yang melibatkan SYL sebelumnya. Pada Selasa (31/10), SYL sudah menjalani pemeriksaan serupa di Bareskrim Polri, dengan mengenakan rompi tahanan KPK.

Saat itu, setelah pemeriksaan, SYL terlihat sangat berhati-hati dalam memberikan komentar kepada awak media. Proses pemeriksaan ini merupakan bagian dari pengembangan kasus yang melibatkan pemimpin tinggi di bidang pertanian, menciptakan ketegangan dalam tata kelola pemerintahan.

Komentar