Plt. Wali Kota Bekasi Apresiasi Atlet 32nd Sea Games Asal Kota Bekasi dan Tandatangani Beberapa Kerjasama di Apel Pagi ini

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Pelaksanaan apel pagi pada hari ini dirangkaikan dengan beberapa penyerahan penghargaan dan penandatanganan kerjasama oleh beberapa pihak dengan Pemerintah Kota Bekasi. Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjadi Pembina Apel yang diikuti oleh para pejabat eseelon II dan III serta para pegawai Pemerintah Kota Bekasi.

Rangkaian penandatanganan pada hari ini diantaranya adalah ;

  1. Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi mengenai pinjam pakai tanah dan bangunan milik Pemerintah Kota Bekasi untuk kantor KPU Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi bersama Ketua KPU Kota Bekasi bersama menandatangani, ia berharap secara bersama menjadi pendamping proses pemilihan umum mendatang berjalan kondusif dan proses demokrasi tongkat estafet kepemimpinan baik di daerah maupun untuk Presiden tidak ada hambatan.

“Untuk perangkat daerah yang terkait membantu proses jalannya demokrasi, mari kita dukung bersama. Mari kita sukseskan pemilihan umum mendatang tanpa ada proses keterhambatan dan kendala apapun.” Kata Tri.

  1. Penandatanganan kerjasama pembiayaan antara PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) dengan PT. BPRS Patriot Bekasi senilai Rp. 35.000.000.000,- dalam rangka mendukung pembiayaan sektor perumahan untuk aparatur dan masyarakat Kota Bekasi.

Selanjutnya, penyerahan penghargaan yang terlaksana pada apel kali ini adalah ;

  1. Penyerahan penghargaan Sharia Finance Award 2023 dengan kategori Indonesia Best Sharia Finance 2023 with Outstanding Accessibility dari Warta Ekonomi dan Top BUMD 2023 dengan predikat excellent for finansial performance during September 2022-2023.

Plt. Wali Kota Bekasi katakan bahwa ini adalah prestasi yang membanggakan dari BPRS Patriot Bekasi karena portofolio yang didapat hingga mencapai 450 Milyar yang dalam target dari 350 Milyar.

“Mari bersama kita dukung terus dalam program capaian dari BPRS Patriot ini, karena agar bisa membantu masyarakat lagi, membantu peran UMKM agar berkembang lagi, dan tingkat pertumbuhan ekonomi yang bagus.” Ujar Tri.

  1. Penyerahan penghargaan kepada aparatur yang memasuki masa purnabhakti pada bulan Juni Tahun 2023 ini, antara lain ;
  • Dra. Lilis Kusbandiah, Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi.
  • Cucu Sumaryati, BPKAD Kota Bekasi.
  • Oma Ramdani, Kecamatan Bekasi Timur
  • Hasan Basri, Satpol PP Kota Bekasi
  • Nurhamid, Setda Kota Bekasi.

Komentar