Plt. Wali Kota Bekasi Apresiasi Atlet 32nd Sea Games Asal Kota Bekasi dan Tandatangani Beberapa Kerjasama di Apel Pagi ini

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Plt. Wali Kota Bekasi didampingi juga oleh Pj. Sekretaris Daerah, Taspen, dan Ketua Korpri Kota Bekasi.

“Ini bukanlah akhir dari pengabdian walau sudah memasuki masa Purnabhakti, terus semangat menjadi pengabdi negara terutama di lingkungan dengan menunjukan jati diri kita sebagai pengabdi negara.” Kata Tri.

  1. Pemberian apresiasi Atlet 32nd Sea Games Kamboja 2023 yang berasal dari Kota Bekasi dengan peraihan diantaranya :
  • Nicholas Armanto cabang Taekwondo mendapatkan perak kategori perorangan Kyorugi Under 87 Kg.
  • Ahmad Ramdoni cabang Cricket mendapatkan perunggu kategori beregu Men Team Of Six
  • Gema Fajar cabang Cricket mendapatkan perunggu kategori Beregu Men Team Of Six.

Apresiasi tersebut dari Pemerintah Kota Bekasi dalam meraih medali perak perorangan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 20.000.000,- dan medali Perunggu Beregu mendapatkan Rp. 10.000.000,-. Selanjutnya dari Institut STIAMI peraih medali perak memperoleh Beasiswa S1 dan S2 sedangkan medali perunggu mendapatkan beasiswa S1.

Terakhir dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi menegaskan mengenai jalur PBDB Online yang sudah mulai, berharap dapat menjalani proses secara profesional dan proporsional karena sudah banyak intrik dalam kasus kasus meminta dana agar masuk dalam sekolah yang dipilih.

“Kita perbaiki mensrea tersebut, kita ubah dari diri kita sendiri, harus sesuai dengan prosedur yang ada, tidak ada lagi asanya kolektif untuk kepentingan apapun.” Tegas Tri.

Komentar