Polres Metro Bekasi Berikan Penyuluhan Tertib Berlalu lintas Bagi Masyarakat Desa Kertarahayu

JurnalPatroliNews – Kab.Bekasi,– Kegiatan TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 melaksanakan Giat Non fisik, yang bertempat di Kantor Desa Kertarahayu, penyuluhan dibagi menjadi 2 gelombang, yang pertama tentang Tertib berlalulintas dan Sosialisasi undang-undang Lalulintas.

Adapun penyampai materi diisi oleh Iptu Eva Sugiono Putra dan Iptu Nur Sholeh (Polres Metro Bekasi). Kegiatan dihadiri oleh Masyarakat desa dengan antusias.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan secara singkat tentang Sopan santun berlalu lintas dan Aturan-aturannya.

“Agar seluruh masyarakat yang berkendaraan baik roda 2 dan roda 4 untuk selalu tertib dan melengkapi segala kelengkapannya baik surat serta kelengkapan lainnya,” ujar Iptu Eva Sugiono Putra.

Dalam penyuluhan tersebut,Iptu Eva menyampaikan aspek terjadinya Kecelakaan, Hal ini berawal dari kelalaian seseorang yang dapat merugikan orang lain dan berakibat fatal bahkan kehilangan nyawa.

“Diharapkan seluruh warga desa yang telah memiliki kendaraan bermotor untuk ikut serta mentaati segala peraturan berlalulintas dan selalu berhati-hati, untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,” Ujarnya. Senin(8/3).

(*/lk)

Komentar