Anniversary Instanusantara Makassar Ke-11 Gelar Workshop dan Santunan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Instanusantara chapter Makassar (IN Makassar) merayakan hari jadinya yang ke-11 dengan menggelar sharing dan workshop food photography di Plazgozz Pettarani Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (3/4/24).

Irma Safitry hadir sebagai nara sumber tunggal dalam sesi sharing dan workshop food photography. Sebagai salah seorang fotografer profesional dalam bidang food, perempuan yang akrab disapa Kak Emma ini berbagi tips dan trik seni memotret makanan dan memandu langsung para peserta dalam praktek memotret.

Agenda bertajuk “Berkah 11 tahun IN Makassar” ini selain diisi workshop fotografi dan buka puasa bersama, dilengkapi pula dengan acara santunan kepada anak asuh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Wahyu Ilahi, kemudian pemberian bingkisan dari Wings Food yang diserahkan oleh ketua Instanusantara Makassar Kholik Hanafi.

Kholik Hanafi atau yang akrab disapa Olie menjelaskan bahwa acara santunan bertujuan untuk menguatkan komitmen IN Makassar dalam memberi kontribusi positif bagi masyarakat.

Olie juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para anggota Instanusantara Makassar dan peserta workshop yang hadir. Dengan suksesnya acara ini ia berharap IN Makassar dapat kompak selalu untuk agenda-agenda ke depan lainnya.

“Saya berharap teman-teman IN Makassar bersiap untuk acara Gathering Nasional Instanusantara yang kemungkinan dilaksanakan di Makassar, agenda Photography Camp dan lainnya,” ungkap Olie bersemangat.

Acara ini disponsori juga oleh Fujishop, Mie Sedaap, Bestie Kamera, PlazGozz

Komentar