Kota Bekasi Hadir Pada Rakerda Dekranasda Provinsi Jabar

JurnalPatroliNews – Medan – Kepala Diskopukm Kota Bekasi Yayan Yuliana bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi Satia Sriwijayanti Anggraini menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat yang dibuka langsung oleh Atalia Praratya. Bertempat di Hotel Arya Duta Medan, Sumatera Utara.

Yayan Yuliana berharap Dekranasda dan TP. PKK Provinsi Jawa Barat khususnya Kota Bekasi dapat maksimal mengakomodir dan mengangkat kerajinan lokal maupun industri kreatif di Kota Bekasi.

“Mengembangkan betul UKM lokal kita, dapat mengakomodir serta mengangkat hasil kerajinan industri kreatif Kota Bekasi. Saat ini banyak produk yang dihasilkan memiliki mutu baik dan kemasan produk yang menarik,” kata Yayan Yuliana

Lanjut Yayan mengatakan potensi kerajinan lokal dan industri kreatif di Kota Bekasi dapat diakomodir untuk diangkat dan dipromosikan lebih maksimal oleh Dekranasda Kota Bekasi.

“Keunggulan produk kita menjadi peluang baru membuka bisnis, promosi menjadi hal penting. Di Kota Bekasi produk-produk lokal ini telah ada wadah promosinya yakni di Galeri UKM Dekranasda yang berada di lobby utama gedung 10 lantai Pemkot Bekasi,” jelas Yayan

Komentar