Kota Bekasi Hadir Pada Rakerda Dekranasda Provinsi Jabar

Dalam pengembangan UKM, Pemerintah dan stakeholder, turut berkolaborasi untuk memfasilitasi pembinaan dan pelatihan sehingga produk kerajinan dan industri kreatif yang ada di Kota Bekasi dapat lebih berinovasi, menambah nilai jual dan tentunya berdaya saing.

Sementara Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan siap bersinergi menyamakan langkah dan persepsi dalam mewujudkan harapan tersebut demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Wiwiek menjelaskan bahwa Kota Bekasi yang terdiri dari 12 kecamatan memiliki beragam kerajinan lokal maupun industri kreatif, seperti Batik, makanan khas, kerajinan ecoprinting, dan lainnya sangat menjanjikan untuk dikembangkan sehingga pada akhirnya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Tentunya potensi tersebut didukung oleh semua pihak, tak hanya pemerintah daerah tapi juga seluruh komponen masyarakat memastikan bersinergi dengan para pemangku kepentingan (stakeholders) lainnya dalam melambungkan produk lokal Kota Bekasi. (EZ/HUMAS)

Komentar