Peringatan HPN dan HUT PWI ke-78 di Babel Berlangsung Sederhana, Fakhruddin Halim: “Tetap Jaga Independensi”

JurnalPatroliNews – PANGKALPINANG – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-78 2024 di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan secara sederhana, pada Jumat (09/02/2024).

Kegiatan acara ini berlangsung di Temu Kopi, Kota Pangkalpinang, yang dirayakan oleh Jajaran Pengurus PWI Bangka Belitung dengan ditandai pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur.

“Hari ini kita peringati hari lahir PWI ke 78 dengan sederhana. Namun Insha Allah tidak mengurangi rasa khidmat atau inti dari acara ini,” kata Sekretaris PWI Babel, Fakhruddin Halim.

Melalui momentun HPN dan HUT PWI ke 78 ini, dia mengajak seluruh insan pers khususnya di Kep. Bangka Belitung untuk tetap menjaga independensi dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

“Kami dari Jajaran Pengurus PWI Babel mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 78. Semoga kedepan PWI senantiasa istiqomah membawa kemerdekaan pers di Indonesia seperti yang kita idamkan bersama,” harapnya. (**)

Komentar