Tegas..! RI Disebut Bakal Jadi Negara Maju, Jokowi: Jangan ‘Grasa-grusu’ Memilih Presiden Penerusnya!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat menghadiri acara Puncak Musra Relawan, di Istana Olah Raga (Istora) Senayan, Jakarta, Minggu (15/5/2023), menyampaikan hal penting kepada para relawan yang hadir.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat, untuk tidak keliru dalam memilih penerusnya, menjadi Presiden dan wakil Presiden Indonesia selanjutnya.

“Jangan sampai keliru. Dan saya tahu saudara ingin mencari, ingin menemukan Capres dan Cawapres yang benar dan tepat. Karena yang kita dengarkan adalah suara rakyat, suara akar rumput bukan suara elit,” ujar Jokowi, dikutip Senin (15/5/23).

Ia mengatakan, Indonesia adalah Negara yang besar, dengan penduduk kurang lebih 288 juta orang. Rakyat Indonesia butuh pemimpin yang tepat dan benar, yang dekat dengan rakyat.

“Yang paham hati rakyat, yang tahu kebutuhan rakyat, yang mau bekerja keras untuk rakyat. Itu yang dibutuhkan. Dan pemberani yang berani, pemberani demi rakyat. Rakyat butuh pemimpin yang paham, yang mengerti bagaimana memajukan negara ini,” katanya.

Ia mengungkapkan, Pemimpin Indonesia harus paham, dari sisi mana peluang itu bisa dimanfaatkan. Bukan hanya sekedar melakukan rutinitas, seperti hanya duduk-duduk di istana, menghadiri acara Kenegaraan, tanda tangan ini dan itu. Pemimpin Indonesia, harus tahu membangun strategi Negara dan Politiknya. Semua harus dikuasainya.

Komentar