Tubagus Adhi: ini Rute dan Parkiran Jalan Santai PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI

JurnalPatroliNews – Jakarta – Fun Walk atau Jalan Santai yang digelar PWI Pusat dalam rangka HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) akan mengambil start dan finis di halaman Gedung Dewan Pers Jl Kebonsirih Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023) bakal dihadiri Kepala Pusat Penerangan TNI, Laksamana Muda TNI Julius Widjojono, C.H.R.M.P.

Jalan santai ini bakal diikuti oleh sekitar 800 peserta dari kalangan pers dan keluarga menyediakan ratusan door prize yang menggiurkan, sebut saja motor, motor listrik, sepeda gunung, sepeda listrik, kompor gas, mesin cuci, televisi dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Ketua Panpel Jalan Santai PWI Pusat HUT ke 62 IKWI, Tubagus Adhi mengharapkan kepada para peserta yang mengendari kendaraan roda empat maupun dua, bisa memarkirkan kendaraannya di kantong-kantong parkir yang sudah ditetapkan panitia

“Peserta yang membawa kendaraan, bisa langsung memarkirkan kendaraannya di sekitar gedung Dewan Pers, antara lain, gedung Lemhanas, BUMN, gedung Yayasan Kebonsirih dan di gedung Indihome yang tepat di sebelah gedung Dewan Pers,” ungkap Tubagus Adhi di Sekretariat PWI Pusat, Jumat (14/7/2023).

Sementara itu, Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana, meminta peserta untuk datang lebih awal karena jam 06.00 registrasi dan pembagian kupon door prize sudah dilakukan mengingat peserta kali ini cukup banyak.

“Panpel hanya menyediakan kantong parkir di halaman gedung BUMN, halaman Gedung Lemhanas dan di Yayasan Kebon Sirih, tepat di seberang gedung Dewan Pers,” ujar Indah Kirana.

Peserta Jalan Santai akan mendapatkan kaos, kupon door prize dan snack. Kaos dan kupon doorprize akan dibagikan sebelum keberangkatan peserta.

Fun Walk atau Jalan Santai HUT ke-62 IKWI dilaksanakan Sabtu (15/7/2023) pagi, dengan start pukul 07.00 WIB dari halaman Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Adapun rute yang akan dilalui peserta sebagai berikut:

Start Gedung Dewan Pers Jl. Kebon Sirih – Belok kiri ke Jl. Ridwan Rais – Belok kiri Jl Merdeka Selatan (Kedubes AS) – Melintasi Wisma Antara, belok kiri Jl. MH. Thamrin – Belok kiri Jl Kebon Sirih – dan Finish kembali di Gedung Dewan Pers (RLS)

Komentar