Bernardo Silva Siap Tolak Barcelona dan PSG, Manchester City Tawarkan Perpanjangan Kontrak

JurnalPatroliNews – Inggris – Manchester City telah menawarkan gelandang serang Bernardo Silva kontrak baru. Menurut Times pada Senin, 14 Agustus 2023, Silva, 29 tahun, yang telah menarik minat dari Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) serta klub-klub di Arab Saudi, telah melakukan pembicaraan dengan The Citizens mengenai kontrak baru dua tahun yang akan membuatnya memperpanjang masa tinggalnya di Stadion Etihad hingga musim panas 2025.

Manajer Pep Guardiola dilaporkan tertarik untuk mempertahankan pemain internasional Portugal itu di klub meskipun ada permintaan dari Eropa.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa juara La Liga Barcelona memiliki tawaran pinjaman yang mencakup klausul wajib 60 juta euro atau Rp 1 triliun untuk membuat kesepakatan itu ditolak secara permanen.

Setelah kehilangan Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez masing-masing ke Barcelona dan Al Ahli, City telah memprioritaskan untuk memperpanjang masa tinggal Silva di klub.

Silva telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam kesuksesan mereka sejak ia bergabung dengan nilai 43 juta pound atau Rp 836,8 miliar dari AS Monaco pada 2017.

Silva bermain 90 menit dalam kemenangan Manchester City 3-0 atas Burnley pada malam pembukaan Liga Premier di Turf Moor pada Sabtu dini hari WIB, 12 Agustus 2023.

Komentar