Pengamat: Dua Sosok Yang Cocok Masuk Bursa Calon Terkuat Cagub Jakarta di Pilkada 2024!

Kedepannya Daerah Jakarta ini butuh sosok pemimpin ‘eksekutor’ bukan hanya pandai bicara ‘retorika’ meski itu perlu dalam rangka menyampaikan ide dan gagasannya, tapi yang terpenting adalah figurnya humble dan smartserta dapat bekerjasama dengan legislator DPRD Jakarta berikutnya,” ujar Ketum organisasi kepemudaan itu. 

Bicara tentang jejak rekam dan pengalaman Prastyo Edi Marsudi sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuannya, selama menjabat ketua DPRD Jakarta dia buktikan dapat bekerjasama dengan 5 (lima) gubernur. Ini bukti nyata untuk seluruh warga Jakarta agar tidak ragu memberikan dukungan, untuk Jakarta lebih maju dan sejahtera dari yang sekarang ini,” jelas mantan fungsionaris DPP KNPI itu.

“Prasetyo Edi Marsudi memulai karier dari bawah hingga mencapai posisi puncak di legislatif sebagai ketua DPRD provinsi Jakarta, pencapaian tersebut jadi modal yang besar dalam membawa dan memajukan mantan ibukota Indonesia ke tahap yang lebih prestisius sebagai kota metropolitan yang tidak pernah tidur dan bergeliat 24 jam,” pungkasnya.

Komentar