Bener-bener Kelewatan..! Setelah Kasus DJP, Muncul Kasus Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Pamer Harta Ini Sosoknya!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan, dibuat pusing dengan gaya hidup mewah oknum anak buahnya. Seakan mulai bermunculan, setelah kasus Rafael Alun Trisambodo (RAT), Pejabat pada Direktorat Jenderal Pajak (DJP), kini masyarakat juga dihebohkan oleh Eko Darmanto (ED), Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, saat pamer harta di Media Sosial (Medsos).

Sri Mulyani berang, dan ia sudah menegur para pegawainya di lingkungan Kementerian Keuangan. Dirinya bahkan meminta, klub Motor Gede (moge) anak buahnya di DJP itu dibubarkan.

Turanto Sih Wardoyo, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai (PKC) VI Bea Cukai Yogyakarta, mengatakan, dikantor Jogjakarta, tidak ada klub Moge.

“Klub motor (Moge) enggak ada, yang ada mio,” ujar Turanto, sambil bercanda kepada awak media, di Balai Diklat Keuangan Yogyakarta, Rabu (1/3/23).

Turanto, yang saat ini juga ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, menyebut, kekayaan seseorang itu bisa dilihat dari gaya hidupnya.

“Bisa dilihat kok, gaya hidup itu kan bisa kelihatan, silakan mampir ke kantor Jogja,” katanya.

Komentar