Bener-bener Kelewatan..! Setelah Kasus DJP, Muncul Kasus Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Pamer Harta Ini Sosoknya!

Ia mengungkapkan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya proses terkait persoalan ED, yang diduga memamerkan gaya hidup mewahnya di Medsos, kepada Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Jakarta.

Dirinya meyakini, semua Pegawai di Kantor Bea Cukai Yogyakarta, telah berkomitmen untuk selalu menjaga perilaku masing-masing. Tentunya, semua tetap berada pada koridor yang telah ditetapkan.

“Ya ini kalau menurut saya lebih ke pribadi ya. Memang sudah ada imbauan, tapi memang kalau dari kami sendiri, kami semuanya komitmen kok untuk tetap menjaga perilaku kami, itu sesuai dengan koridor yang sudah ditetapkan,” ucapnya.

Sementara itu, Kemenkeu telah memanggil ED. Ia akan diperiksa lebih lanjut, terkait gaya hidup mewahnya, yang Viral di Medsos.

Diketahui, Aksi pamer harta dan kemewahan tersebut, ditunjukkan Eko melalui akun instagram miliknya @eko_darmanto_bc yang telah dihapus. Di Twitter, ED sering memamerkan hidup mewah dengan mengendarai Moge, hingga naik pesawat pribadi.

Berdasarkan data LHKPN, harta dan kekayaan Eko mencapai belasan miliar, yakni Rp15,7 miliar, dan utang sebesar Rp9 miliar.

Komentar