Kata Pengamat: Prof Mahfud MD Paket Lengkap Yang Pas Buat Mendongkrak Performa Capres Ganjar Pranowo

Lebih lanjut Silaen ungkapkan, “Bidang penegakan hukum menjadi tantangan tersendiri bagi partai politik pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, artinya partai politik harus ikut aktif mendorong percepatan terselesaikannya RUU perampasan aset dll itu dapat dibahas segera jika pasangan Ganjar- Mahfud dipercaya oleh rakyat Indonesia nantinya. Harapan rakyat Indonesia sangat besar atas RUU tersebut, “beber alumni Lemhanas Pemuda 2009 itu.

Salah satu yang ditunggu- tunggu dan dinantikan seluruh rakyat Indonesia agar Indonesia ini bisa naik kelas dari bangsa berkembang menjadi negara maju. Artinya bagaimana jadi negara maju kalau tersandera oleh masifnya ‘korupsi’ perampokan sumber daya alam Indonesia oleh koruptor yang masih ‘bercokol’ di singgasana kekuasaannya, “tutur mantan fungsionaris DPP KNPI itu.

Pengamat politik ini jelaskan, “sebagai terobosan politik dalam rangka membangun tingkat kepercayaan rakyat yang saat ini sangat rendah terhadap capres- cawapres yang ada maka pasangan Ganjar dan Mahfud harus berani buat kontrak politik kepada rakyat Indonesia, supaya rakyat antusias dan tertarik mendukung pasangan Capres- cawapres Ganjar- Mahfud, “tandasnya.

Komentar