Lanjutkan Kebijakan Jokowi! Ikrar Prabowo Di Depan Relawan Samawi

JurnalPatroliNews – Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto berjanji akan melanjutkan pekerjaan dan kebijakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi jika terpilih di Pemilu 2024.

Ikrar itu disampaikan di hadapan pendukung Jokowi yang baru saja menyatakan akan menangkan Prabowo di Pilpres 2024.

“Saya siap melanjutkan kebijakan-kebijakan beliau. Apalagi hari ini saudara-saudara datang ke saya, memberi amanah kepada saya. Tentunya saya sekarang merasa tambah semangat,” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 7 Oktober 2023.

Relawan Jokowi tersebut adalah Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi. Mereka datang ke Kertanegara ini setelah gelar Rapat Pimpinan Nasional Samawi di salah satu gedung Istora Senayan, Jakarta. Acara yang dihadiri Jokowi itu berlangsung pada Sabtu, siang.

Setelah itu, para anggota organisasi ini datang menemui Prabowo di kedimannya. Menteri Pertahanan itu berujar, bahwa dukungan Samawi akan membantu melewati tantangan mencapai cita-cita Indonesia emas yang tanpa kemiskinan.

“Indonesia terhormat, Indonesia yang dihormati bangsa lain, Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri,” kata Ketua Umum Gerindra itu.

Ketua Umum Samawi Muhammad Nahdhy, mengatakan kepemimpinan yang dijalankan Jokowi itu dilakukan sepenuh hati. Jejak legasi yang besar, kata dia, harus dijaga, dikawal, dan dikuatkan.

“Agama mengajarkan taatilah Allah, taati rasulnya dan ulil amri dari kalangan kalian. Ketaatan membawa kita pada kemajuan, akselerasi keberhasilan sebagaimana visi Pak Presiden, Indonesia emas, Indonesia maju,” tutur Nahdhy.

Komentar