Makin Mantap! ‘Pentolan’ Pengusung Anies Kumpul di Pulau Milik Surya Paloh, Bahas…?

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) pengusung calon presiden (capres) Anies Baswedan telah mengadakan pertemuan pada 26 Mei 2023 lalu di pulau milik Surya Paloh di Kepulauan Seribu.

Ketua DPP PKS Al-Muzzammil Yusuf mengatakan, pada pertemuan tersebut membahas terkait Pemilihan Presiden 2024 yang makin mantap mengusung Anies sebagai bakal calon presiden.
“Iya ini pertemuan pekan lalu. Di lokasi Kepulauan seribu lokasi milik pak Surya Paloh. Membicarakan banyak hal terkait masa depan koalisi,” kata Muzzammil saat dihubungi oleh rekan media, dikutip Kamis (1/6).

Muzzammil berharap KPP dapat mengumumkan cawapres yang mendampingi Anies dalam waktu dekat. “Insya Allah kita solid untuk maju terus. Mudah-mudahan segera terwujud pasangan calon dari tiga koalisi Perubahan untuk Persatuan,” ungkapnya.

Muzzammil pun turut membagikan foto pertemuan tersebut. Muzzammil nampak hadir bersama dengan Wakil Ketua Majelis Syura Sohibul Iman. Selanjutnya, ada Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Plt. Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua DPP Sugeng Suparwoto dan Taufik Basari. Selain itu, turut terlihat juga di dalam foto perwakilan Tim Anies Baswedan, Sudirman Said.

Petinggi Partai NasDem Taufik Basari mengatakan perwakilan Partai Demokrat juga hadir yakni Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Hasya serta Iftitah Sulaiman Suryanegara.

“Pada Hari Jumat tanggal 26 Mei yang lalu, hadir langsung Pak AHY dengan sekjennya dengan petinggi Partai Demokrat,” ujar Taufik di kompleks parlemen, Rabu (31/5).

Komentar