Pilpres 2024, Jokowi: Pada Saatnya Saya Akan Berbicara

  • Whatsapp
Presiden Jokowi memberikan arahan kepada relawan pendukungnya, Seknas Jokowi untuk menyambut Pilpres 2024. FOTO/DOK.SINDOnews

JurnalPatroliNews, Jakarta – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) memberikan arahan kepada relawan pendukungnya, Seknas Jokowi untuk menyambut Pemilihan Presiden ( Pilpres) 2024 .

Jokowi mengimbau para pendukungnya menahan diri dan tidak terburu-buru dalam merespons pesta demokrasi lima tahunan itu. Pada saatnya nanti, ia mengaku akan berbicara mengenai hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Nanti pada saatnya, saya akan berbicara. Saya akan sampaikan ke mana kapal besar relawan Jokowi ini akan kemudinya kita arahkan,” kata dia dalam video yang diunggah di kanal Youtube Seknas Jokowi dikutip, Senin (14/6/2021).

Untuk saat ini, Jokowi meminta relawan pendukungnya fokus membantu pemerintah mengatasi krisis yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

“Kesehatan dan keselamatan rakyat harus yang paling diutamakan dan Indonesia harus tangguh menghadapi pandemi. Tapi kita juga ingin kehidupan ekonomi bisa segera tumbuh,” tuturnya.

Jokowi melihat organisasi relawan pendukungnya kerap diperebutkan dalam kontestasi politik lima tahunan. Bahkan, ada relawannya yang sudah dirayu calon lain untuk 2024. Namun demikian, ia menyarankan agar para relawan menahan diri dan menunggu instruksi darinya.

“Saya sarankan kepada para relawan untuk mengamati dulu. Jangan tergesa-gesa ojo kesusu.
Mari kita pelajari bersama konstelasi politik kita, pelajari bersama sama peta politiknya dengan baik. Saya lihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semua,” tutupnya.

(sdn)

Pos terkait