Prabowo Bertemu Dengan Surya Paloh, Ini Respon Anies

JurnalPatroliNews – Jakarta – Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra, dan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, telah bertemu di Menara NasDem. Anies Baswedan menilai pertemuan tersebut sesuatu yang baik.

“Saya rasa itu sesuatu yang baik ketika ada tokoh seperti Pak Prabowo mau berkunjung lalu Partai Nasdem sebagai tuan rumah menerima dan menyambut,” kata Anies, di NasDem Tower, Jumat (22/3/24).

Anies menegaskan bahwa tidak ada yang istimewa dari pertemuan antara Prabowo dan Surya Paloh. Ia juga menyatakan bahwa tidak ada diskusi spesifik antara Paloh dan Prabowo terkait pertemuan dua ketua partai.

“Ya sesuatu yang baik, sesuatu yang tidak ada yang luar biasa. Ya tidak ada obrolan yang khusus, kecuali yang disampaikan di media tadi,” tambah Anies.

Sebelumnya, Prabowo menjumpai Surya Paloh di Menara NasDem sore tadi. Sambutan hangat langsung diberikan oleh Surya Paloh, dengan pelukan dan salam hormat antara keduanya.

Ditanya apakah ia mengajak NasDem untuk bergabung dalam koalisinya, Prabowo menekankan bahwa ia selalu membuka pintu kerja sama dengan NasDem.

“Saya selalu menawari, saya selalu mengajak,” ujar Prabowo dalam konferensi pers di NasDem Tower, Jumat (22/3/24).

Menyikapi pernyataan Prabowo, Surya Paloh menyebutnya sebagai bentuk penghargaan dari Gerindra terhadap NasDem. Namun, Paloh tidak memberikan jawaban pasti terkait sikap NasDem terhadap ajakan Prabowo.

“Itu penghargaan Pak Prabowo aja,” kata Paloh.

Komentar