Sekjen Depinas SOKSI Hadiri Rapat Konsolidasi Depidar IV SOKSI Riau Di Pekanbaru Untuk Bangun Soliditas Golkar di Pemilu 2024

JurnalPatroliNews – Pekanbaru,- Dengan mengusung tema “Membangun Soliditas Organisasi Dalam Menghadapi Pemilu 2024”, Depidar IV Organisasi SOKSI Provinsi Riau Bersama Depinas Soksi menggelar Konsolidasi yang bertempat di Hotel Pangeran Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Sabtu (29/10/2022).

Diketahui bahwa, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia atau disebut SOKSI ini adalah salah satu Ormas Pendiri partai Golkar.

Ketua Umum Depinas Soksi Ir. Ali Wongso Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi atau rapat Soksi ini dihadiri 10 Kabupaten yang ada di provinsi Riau.

“Dalam konsolidasi ini, kita menyampaikan, langkah Soksi untuk terus bergerak untuk memenangkan Partai Golkar dan untuk memajukan Indonesia sebagai bangsa yang kuat dan sehat,”kata Ali.

Dan pada hari ini, lanjut Ali, kita diberikan kejutan dengan kehadiran Ketua Partai Golkar DPD I Provinsi Riau yang juga Gubenur Provinsi Riau, Syamsuar dalam agenda silahturahmi dan konsolidasi ini.

Ali menjelaskan, bahwa bangkitnya SOKSI, karena adanya karya-karya yang ada pada partai Golkar (Golongan Karya). Selain itu juga, adanya SOKSI dapat memecahkan masalah, sehingga SOKSI dapat selalu bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota.

“Pada kesempatan ini, kami juga mendengar langsung laporan kesiapan Depidar IV SOKSI Riau oleh Ketua Depidar IV Soksi Riau untuk rencana penyelanggaraan Munas XI Soksi 2022 rencananya akan diselenggarakan di Pekanbaru,”ujar Ketum Umum Depinas Soksi Ali Wongso Sinaga.

Sementara itu, Sekjen Depinas SOKSI Ir Riko Heryanto yang juga sebagai Ketua Pelaksana pada Munas XI SOKSI 2022 menyampaikan bahwa pemilihan di Pekanbaru sebagai tuan rumah Munas dihasilkan dari keputusan rapat pleno diperluas SOKSI dengan seluruh Depidar SOKSI se-Indonesia.

Komentar