Sekjen Depinas SOKSI Hadiri Rapat Konsolidasi Depidar IV SOKSI Riau Di Pekanbaru Untuk Bangun Soliditas Golkar di Pemilu 2024

Jadi proses penetapan lokasi Munas di Pekanbaru sudah melalui hasil pertimbangan yang matang.

“Hubungan yang harmonis antara Depidar IV SOKSI Riau dan Partai Golkar Provinsi Riau merupakan salah satu pertimbangan utama penetapan Riau sebagai lokasi Munas XI SOKSI 2022, “sebutnya.

Hal lain yang menjadi pertimbangan adalah Pekanbaru Riau merupakan daerah tempat Ketua Umum Depinas SOKSI Periode 2010 – 2015, Rusli Zainal, sehingga diharapkan Tema Munas XI SOKSI yaitu SOKSI Bangkit Bergerak, Partai Golkar Menang dan Indonesia Maju akan didukung oleh seluruh kekuatan SOKSI.

“Terkait dengan Pelaksanaan Munas, terdapat tahapan-tahapan yqng sudah diatur oleh AD/ART termasuk juga untuk pemilihan Ketua Umum Depinas SOKSI baru Periode 2022- 2027. Terdapat komite verifikasi yang akan menetapkan calon ketua umum yang lolos kualifikasi dan dilanjutkan dengan tahapan-tahapan berikutnya sampai terpilih Ketua Umum baru” ujarnya.

Ditempat yang sama, Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan, apa yang sudah disampaikan oleh pak Ridwan, kami hanya silahturahim sama Ketum. Tapi karena ada kegiatan perkumpulan dengan kawan-kawan Soksi, maka pak Ridwan sekaligus mengajak dalam rapat perkumpulan Soksi ini.

“Mudah-mudahan partai Golkar sebagai pemenang di Riau, karena dimana Soksi sudah berperan dalam membesarkan Partai Golkar. Kebesaran Soksi kebesaran Partai Golkar. Tolong jaga nama Riau, karena ini tugas berat. Siapapun yang nanti terpilih dan yang di inginkan, intinya semua anggota Soksi seluruh Indonesia,” harap Syamsuar.

Komentar