Solid..! 15 Kabupaten/Kota di Sulut Sepakat Usul Puan Maharani Capres 2024, Bitung Tak Masuk?

JurnalPatroliNews – Sulut,– Sebanyak 15 Kabupaten/kota di Sulut satu suara mengusulkan Puan Maharani sebagai Calon Presiden (Capres) 20214.

Dorongan terhadap Puan muncul saat Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan ini memberikan pengarahan kepada kader Partai se-Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Luwansa Pumorouw Manado, Senin (07/05/2021).

Hadir dalam pengarahan itu struktural DPD Partai, KSB DPC Partai, seluruh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kader PDI Perjuangan serta pimpinan dan anggota legislatif PDI Perjuangan di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Lalu bagaimana dengan PDI Perjuangan Kota Bitung? Apakah termasuk dalam 15 Kabupaten/Kota yang ikut mengusulkan Puan sebagai Capres 2024?

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri menyatakan, hasil Rakercab beberapa waktu lalu, pihaknya juga satu suara mengusulkan Puan sebagai Capres 2024.

“Kota Bitung masuk dalam 15 Kabupaten/Kota yang mengusulkan Ibu Puan sebagai Capres 2024 dan itu adalah hasil Rakercab,” kata Maurits.

Dan usulan itu kata Wali Kota Bitung ini, serentak muncul di hasil Rakercab 15 Kabupaten/Kota se-Sulut yang disampaikan ke DPD.

“PDI Perjuangan Kota Bitung siap memenangkan Ibu Puan dan mengamakan keputusan partai untuk Capres 2024,” katanya.

Sementara itu, dalam arahannya, Puan menekankan agar kader Partai PDI Perjuangan Sulut tetap solid, kompak dan tegak lurus serta memenangkan Pemilu 2024.

Hadir juga dalam acara itu, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Geraldi Mantiri dan anggota DPRD Kota Bitung seperti Habriyanto Achmad.

(abinenobm)

Komentar