TPD Kota Bekasi Resmikan Posko Kemenangan Ganjar Mahfud

JurnalPatroliNews – KOTA BEKASI — Tim Pemenangan Daerah (TPD) meresmikan posko Capres, Ganjar Pranowo dan Cawapres, Mahfud MD pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di Jl. Chairil Anwar No 3, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, kantor lama DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. Rabu (01/11/2023).

Para partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tingkat Kota Bekasi (PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo-red) optimis bahwa pasangan tersebut bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

“Kami optimis bahwa kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berada di depan mata. Ini hanya bisa kita lakukan dengan bekerja keras, salah satunya terus turun ke masyarakat,” kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi itu menyatakan bahwa terus lakukan kerja-kerja politik guna memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Oleh karena itu rapatkan barisan, mari kita berbagi tugas dan bekerja bersama. Kita sampaikan prestasi yang sudah di capai, harapan dan kinerja untuk menjadi Indonesia lebih unggul,” ungkapnya.

Selain itu, Tri Adhianto pun menjelasakan bahwa untuk mencapai kemenangan harus dilakukan secara terstruktur dan terencana. Mengingat pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang idela menurut partai pendukung tersebut.

“Tentu itu semua dilakukan secara bertahap dan terstruktur sekaligus terencana. Mudah-mudahan dengan kemampuan yang kita miliki menjadi ruh perjuangan bersama. Untuk itu saya ucapkan selamat bekerja secara bersam-sama,” tutupnya.

Komentar