Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Hadiri Acara Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung Antar Waktu

JurnalPatroliNews – Timika – Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Koptu Johansyah menghadiri acara sosialisasi pemilihan kepala kampung di Balai Kampung Wangirja SP9, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang pelantikan pejabat kepala kampung antar waktu terpilih a.n. Bapak Afianus Kiwak yang nantinya akan menjabat mulai tahun 2024 hingga 2025.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua Bamuskam, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Kegiatan sosialisasi ini diharapkan bisa menjadi sarana silaturahmi antara masyarakat dengan kepala kampung dan juga bisa mengetahui visi dan misi kepala kampung kedepannya.

Selain itu, kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas Babinsa dengan aparat kampung dalam mendukung pembangunan wilayah.

Dalam kegiatan ini pun Babinsa menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat agar menjaga keharmonisan dan kedamaian yang selama ini sudah terjaga dengan baik di Kp. Wangirja. Masyarakat pun menyampaikan terima kasih atas perhatian Babinsa selama ini kepada masyarakat di Kampung Wangirja.

Komentar