Pesan Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor Yang Pensiun

JurnalPatroliNews-Jakarta – Conor McGregor pensiun dari UFC. Sang rival, Khabib Nurmagomedov, memberi pesan yang cukup menohok.

Minggu (7/6) kemarin, Conor McGregor mengumumkan dirinya pensiun dariUFClewat Twitter pribadinya. Itu adalah kali ketiga dilakukannya dalam empat tahun terakhir ini.

Banyak petarung UFC yang memberi komentar, tak ketinggalan Khabib Nurmagomedov. Pecinta UFC pasti tahu betapa kerasnya dan penuh drama pertarungan ‘The Notorious’ vs ‘The Eagle’ pada di UFC 229 pada 6 Oktober 2019 lalu.

Pertarungan itu disebut-sebut sebagai salah satu pertarungan UFC terbesar dalam sejarah. Khabib keluar sebagai juaranya.

Belum lama ini, Khabib Nurmagomedov memposting cuplikan pertarungannya melawan Conor McGregor. Khabib memukul, membanting, dan berkali-kali memenangi duel gulat.

Khabib pun memberikan caption dalam bahasa Rusia. Yang kira-kira kalau diartikan begini, ‘Jangan banyak bicara. Lebih baik langsung lakukan dibanding banyak bicara’.

Conor McGregor pun menginginkan rematch dengan Khabib Nurmagomedov. Namun petarung asal Dagestan itu enggan meladeninya.

Banyak netizen berpendapat, postingan Khabib bak pesan ke Conor McGregor. Tak ayal, dia sudah pensiun dua kali dan ternyata malah ujung-ujungnya kembali bertarung.

Selama berkarir di UFC, McGregor merupakan mantan juara dua divisi di UFC, yakni Featherweight dan Lightweight. Dia juga pernah merasakan tiga kemenangan di tiga divisi. Rekor kemenangannya 22-4.

Komentar