Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Buleleng Lakukan Upacara Virtual Lewat Teleconference

ist

JurnalPatroliNews-Buleleng,– Di tengah-tengah pademi saat ini, puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” tetap dilakukan dengan protokol kesehatan guna mencegah memperluas penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buleleng, di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng, Rabu pagi (01/07).

Upacara virtual itu dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo yang diikuti oleh 34 Polda dan 493 Polres di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST seusai acara menyampaikan, upacara dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 berjalan dengan lancar.

Bupati PAS mengharapkan, model-model itu bisa ditiru bersama agar acara-acara konvensional bisa memenuhi protap Covid-19.

“Kami sekarang sedang menyusun protap covid di segala tempat, “. ucapnya.

Sementara itu, Wakapolres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, SIK. MH saat diwawancara menjelaskan, dengan upacara vitual itu bisa menerapkan penanganan Covid-19.

“Upacara vitual itu dilakukan selaras dengan Pemerintah Pusat untuk tetap menjaga fisical dan sosial distanting untuk pelaksanaan kegiatan,” jelasnya.

Turut hadir dalam upacara itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Buleleng. (TiR).-

Pos terkait