Kapolri Jenderal Listyo Sambangi Gedung KPK, Ada Apa?

JurnalPatroliNews, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Listyo Sigit tiba sekira pukul 12.48 WIB dan akan ditemui pimpinan lembaga antirasuah.

“Benar. Siang ini pukul 13.00 terjadwal pertemuan Kapolri dengan pimpinan KPK,” ujar Plt Juru Bicara KPK Ipi Maryati Kuding saat dikonfirmasi, Selasa (9/2/2021).

Pantauan MNC Portal di lokasi, Listyo langsung disambut oleh Ketua KPK Firli Bahuri dan Deputi Penindakan KPK Karyoto. Firli langsung mempersilahkan Listyo untuk masuk kedalam Gedung Merah Putih KPK itu.

Namun masih belum diketahui apa yang akan dibahas oleh Kapolri dalam pertemuannya dengan pimpinan KPK. Informasi yang dhimpun, pertemuan tersebut akan membahas soal penguatan penegakkan hukum dalam hal pemberantasan tindak pidana korupsi.

Sebelumnya, mantan Kabareskrim itu mengunjungi beberapa lembaga, instansi, dan petinggi negeri setelah dilantik sebagai Kapolri. Di antaranya PP Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), Rabithah Alawiyah, dan TNI mulai dari Panglima TNI, KSAD, KSAU dan KSAL. Lalu kunjungan Mahkamah Agung (MA), serta Jaksa Agung.

(okz)

Komentar