Kekasih Tamara Tyasmara Ditangkap Polisi Sebagai Tersangka Kasus Kematian Dante

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kepolisian telah menangkap seorang pria yang merupakan kekasih dari aktris Tamara Tyasmara, yang dikenal dengan inisial YA. Informasi ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap Sdr. YA terkait peristiwa meninggalnya Putra Sdri. Tamara,” katanya, Jumat (9/2/24).

“Penangkapan dilakukan di Pondok Kelapa, di rumah tersangka.”

Ade Ary mengatakan bahwa YA akan dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini, YA telah resmi menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Peristiwa ini bermula ketika Tamara Tyasmara ingin mencari tahu penyebab sebenarnya di balik kematian putranya, Dante.

Dante meninggal pada tanggal 27 Januari yang lalu dengan dugaan awal tenggelam di kolam renang umum di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ketika kejadian terjadi, Tamara meninggalkan anaknya kepada seseorang yang telah dipercayainya. Orang tersebut bukanlah yang pertama kali menemani Dante berenang.

Namun, Dante kemudian mengalami muntah-muntah dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dante dinyatakan meninggal setelah tiba di rumah sakit, dan awalnya, Tamara tidak mengizinkan dilakukannya autopsi pada jenazah anaknya, sehingga Dante langsung dimakamkan.

Namun, Tamara merasa curiga terhadap kematian anaknya. Perasaan itu mendorong Tamara untuk setuju melakukan autopsi terhadap jenazah Dante.

Semuanya berubah saat proses hukum dimulai pada tanggal 6 Februari. Tim forensik dari RS Polri mengeluarkan jenazah Dante dan melakukan autopsi. Keluarga Dante turut hadir dalam proses tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Ade Ary juga mengungkapkan bahwa kekasih Tamara Tyasmara menjadi saksi dari kejadian kematian Dante. Dia menyatakan bahwa kekasih Tamara tersebut berada di lokasi kejadian.

“Berdasarkan rekaman CCTV ada (kekasihnya),” ungkapnya.

Komentar