Sekuriti dan Keluarga Dekat Diperiksa, Polisi Selidiki Penyebab Model Novi Amelia Diduga Bunuh Diri di Kalibata City

JurnalPatroliNews – Jakarta – Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa.

Bacaan Lainnya

Polisi mengatakan model Novi Amelia yang tewas usai loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, diduga bunuh diri. Polisi masih menyelidiki penyebab Novi Amelia bunuh diri.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk membuktikan sebab musabab sampai dia melakukan tindakan tersebut,” Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan di kantornya, Rabu (16/2/2022).

Ridwan mengatakan pihaknya mendapatkan beberapa informasi terkait kondisi Novi Amelia, termasuk diduga pernah menggunakan obat-obatan terlarang. Tetapi sekali lagi, polisi masih menyelidikinya.

“Iya kan bahwa kalau kita melihat ada yang mengatakan dia depresi, ada yang mengatakan dia dulu menggunakan beberapa obat-obatan terlarang. Nah itu dalam rangka penyelidikan,” ujar Ridwan.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian Novi Amelia. Selain saksi di lokasi kejadian, beberapa teman dekat Novi Amelia juga diperiksa.

“Tapi mungkin ada 3-4 saksi (diperiksa),” kata Ridwan.

Ridwan menyebut saksi yang diperiksa merupakan sekuriti apartemen dan sejumlah kerabat dekat korban. Hingga kini pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut perihal penyebab korban melakukan aksi bunuh diri.

Pos terkait