Ada Potensi Duo Manchester Jadi Starter Lawan Garuda, Tonton! Indonesia Vs Argentina Besok!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Indonesia akan melawan Argentina di laga FIFA Matchday. Ada potensi duo pemain dari Manchester diturunkan sebagai starter dan ancam Garuda sejak awal.

Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (19/6/2023). Laga itu menjadi bagian dari agenda FIFA Matchday tim Merah Putih bulan ini.

Melawan Argentina, yang notabenenya juara Piala Dunia 2022, Indonesia dihadapkan pada skuad bertabur bintang. Meski Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi dipastikan absen, masih ada deretan pemain top lainnya.

Di antaranya adalah potensi Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho tampil sebagai starter. Dua pemain Liga Inggris itu kemungkinan besar dimainkan sejak awal oleh Lionel Scaloni.

Alvarez, yang membantu Manchester City treble winners di musim 2022/2023, dimainkan sebagai pengganti saat melawan Australia di China, Kamis (15/6). Pemain 23 tahun itu baru diturunkan di menit ke-59.

Sementara Garnacho baru menjalani debutnya di Argentina saat melawan Australia. Pemain muda milik Manchester United itu juga dimainkan di babak kedua oleh Scaloni di Beijing.

Menurut laporan Tyc Sport, potensi Alvarez dan Garnacho menjadi starter terbuka lebar. Duo Manchester itu jelas akan mengancam barisan belakang Indonesia, yang bakal dipimpin Elkan Baggott dan Jordi Amat.

Di tengah, Argentina punya banyak stok gelandang top dunia yang akan melawan Indonesia. Mulai dari Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, hingga Enzo Fernandez. Mereka siap berduel dengan barisan gelandang Indonesia, dari Marc Klok hingga gelandang naturalisasi baru, Ivar Jenner.

Sementara di belakang, masih ada nama seperti kiper Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Marcos Acuna, dan Germain Pezzella. Tentunya mereka akan coba digedor oleh Indonesia, yang punya pemain depan macam Rafael Struick, Dimas Drajad, dan Dendy Sulistyawan.

Laga Indonesia vs Argentina sendiri diprediksi bakal sengit dan menarik. Puluhan ribu tiket ludes terjual, yang akan menyulap GBK menjadi ‘neraka’ buat Tim Tango.

Komentar