DaerahKorupsi

FRAKO SULUT; Pemkot Manado Layak Sabet Penghargaan Wilayah Kerja Bebas Korupsi!

Beno
×

FRAKO SULUT; Pemkot Manado Layak Sabet Penghargaan Wilayah Kerja Bebas Korupsi!

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Manado- Gelar Diskusi Forum Rakyat Anti Korupsi yang bertemakan membangun Wilayah Bebas Korupsi kota Manado, memberikan apresiasi penghargaan kepada Pemkot Kota Manado, dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Griya Sintesa, Manado, Sabtu (09/12/2023).

Andreas Sabawa selaku ketua Frako SULUT menyampaikan bahwa kota Manado sangatlah layak mendapat apresiasi tersebut, pasalnya kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angow dan Wakil Wali Kota Richard Sualang mencipta perubahan yang luarbiasa terlebih khusus dalam hal pelayanan Publik yang Anti Korupsi.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Saya melihat bahwa pemerintahan kota Manado hari ini menyerupai perdana menteri Singapura, Lee kuan Yew. Dimana seorang yang memiliki keinginan untuk selalu mencipta terobosan baru dan konsistensi dalam bekerja guna mencipta sebuah perubahan.

“Namun masyarakat harus tetap ikut berperan aktif baik dari tahap Prosedure, Proses, hingga Pelaksanaan” Tutur Andreas.

Sementara, Asisten I Setda Kota Manado Julise Oehlers mengapresiasi penghargaan dari Frako Sulut ini. Menurutnya, gelar ini sejalan dengan upaya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang tancap gas membenahi pelayanan kepada masyarakat.

“Contohnya soal layanan kependudukan, Pak Wali dan Pak Wakil benar-benar tegas dengan namanya oknum yang melakukan pungli. Jangan coba-coba melakukan kalau tidak mau langsung ditindak pimpinan,” kata Julises.

Pembenahan tersebut, kata Julises, dilakukan di semua lini. Dia berharap dukungan seluruh warga Kota Manado agar Pemerintah Kota semakin maju dan unggul.

Penulis: AlvianEditor: Beno