Ketua Komisi 1 DPRD Sulut, Mokodompit Imbau Warga Sulut Suport Dan Dukung Kapolri Dalam Penanganan Kasus

JurnalPatroliNews – Manado – Ketua Komisi 1 DPRD Sulut, Raski Azhari Mokodompit, SH memberi tanggapan terkait berbagai kasus yang tengah membelit tubuh jajaran kepolisian RI.

Kepada wartawan Senin, (21/08/2022) Sekretaris Partai Golkar Sulut ini menyatakan upaya penanganan kasus yang menyita perhatian publik saat ini yang tengah di tangani oleh Kapolri dan jajaranya harusnya di.suport dan diberi kepercataan penuh. Apalagi tandas Mokodompit Pak Kapolri sangat serius dan tegas terkait kasus Ferdy Sambo. Jangan sampai tandasnya kasus ini justru melebar dan menimbulkan persoalan baru.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara di mana peran Polri untuk bersama-sama dengan rakyat Sulawesi Utara . Mari saya mengajak supaya kita memberikan dukungan yang sebesar-besarnya kepada Polri terutama dengan bapak Kapolri hari ini Bapak Sigit kita berikan support dukungan terhadap apa yang saat ini sedang di seriusi oleh Kapolri yakni kasus-kasus yang cukup menyita perhatian publik. Saya berharap agar persoalan ini tidak keluar daripada substansi kasus yang berimbas dan merugikan dengan beberapa informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya valid tapi sudah membuat resah masyarakat terutama di masyaraka,”ungkap Raski.

Mokodompit meminta agar warga Sulut tida mudah terprovokasi dan mempercayai isu-isu yang bisa merusak tatanan kekeluargaan di Sulawesi Utara terutama hubungan yang baik antara Polri dan Rakyat Sulawesi Utara.

“Sampai saat ini saya masih mempercayai bahwa Polri di bawah kepemimpinan Bapak Kapolri Bapak Jenderal Sigit sangat-sangat punya keinginan untuk memberantas membersihkan Polri daripada oknum-oknum yang bisa merusak nama baik ,Citra Polri ke depan.

Sementara itu aktivis Sulut sekaligus penggiat anti korupsi Risat Sanger mengatakan, situasi yang viral saat ini berpotensi dominan dibawa ke konflik lain.

Komentar