HeadlineKorupsi

Momentum Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Mahfud: Hati-hati Para Koruptor, Kami Peluru Tak Terkendali!

Beno
×

Momentum Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Mahfud: Hati-hati Para Koruptor, Kami Peluru Tak Terkendali!

Sebarkan artikel ini
Mahfud MD Doc/net

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Mahfud MD, Menkopolhukam, dalam momentum hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh pada hari ini, Sabtu (9/12/23), memberi semangat kepada seluruh anak Bangsa untuk berani memberantas korupsi di Indonesia.

Hari ini seluruh anak bangsa dan warga dunia berefleksi atas upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. Ini momentum untuk tumbuhkan kembali semangat basmi korupsi, karena hari ini adalah Hari Antikorupsi Sedunia,” ujar Mahfud, di Instagram resminya @mohmahfudmd, dikutip Sabtu (9/12/23).

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Cawapres nomor urut 3 ini, mengobarkan semangat itu dalam orasinya di hadapan ratusan anak-anak muda, di kota Bandung hari ini.

Bahkan, Mahfud memberi sinyal keras kepada para koruptor jika menang dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Ganjar dan Mahfud adalah peluru tak terkendali untuk memberantas korupsi. Para koruptor hati-hati, jika kami menang Pilpres, Insya Allah kami akan libas dan berantas korupsi! Saya menolak pandangan sebagian orang, bahwa korupsi sudah membudaya, korupsi adalah kebudayaan. Bukan! Korupsi bukan kebudayaan. Korupsi adalah kejahatan!” tegasnya.

Ia juga menambahkan, bersama Ganjar Pranowo, dirinya berpegang teguh pada 3 prinsip utama, diantaranya patuh pada hukum yang berlaku. Ia mengibaratkan, pasangan Capres-cawapres ini sebagai ‘Peluru tidak terkendali’.

“Kami Ganjar-Mahfud memegang 3 prinsip utama atau 3 janji; taat pada Tuhan, patuh pada hukum, setia pada rakyat. Siapa makan uang rakyat, kami kejar. Sekali lagi, hati-hati, ini peluru tak terkendali untuk libas korupsi. Koruptor takut, orang baik ikut Ganjar Mahfud,” ucapnya dalam tulisan itu.

Penulis: EDHAEditor: Beno